Sabtu, 03 November 2012

Taylor Kinney Siap Menikah dan Punya Anak dengan Lady GaGa


WowKeren.com - Taylor Kinney nampaknya semakin serius dan siap berkomitmen dengan . Kekasih sang Mother Monster itu mengaku ia telah mempertemukan GaGa dengan ibunya. Tak hanya itu, ibu Taylor rupanya menganjurkannya untuk segera menikah dan memiliki anak dengan pelantun hits "Marry the Night" tersebut. 

"Ibuku ingin aku segera menikah dan punya anak. Dia sudah bertemu GaGa," ujar Taylor. "Kami telah berkencan beberapa lama, kami juga memilki komitmen untuk hubungan kami ini dan aku sangat bahagia terhadap hubungan kami. Aku pria yang sangat beruntung." 

Taylor mengaku ia sangat ingin memberi ibunya cucu. Aktor berusia 31 tahun ini juga mengungkapkan kekagumannya terhadap sifat pekerja keras Lady GaGa yang mengingatkkanya pada sang ibu. 

"Dia sangat tangguh dan menginspirasi seperti ibuku dengan sifat pekerja kerasnya," tambahnya. "Aku ingin memberikan ibuku cucu. Aku juga merasa bisa menjadi ayah yang baik, itu akan sangat menyenangkan. Aku menyukainya dan sekarang usiaku sudah 30-an." 

Pasangan ini bertemu saat Taylor terpilih menjadi bintang video musik GaGa, "You and I", pada Juli 2011. Setelah berakting mesra di video musik tersebut, kisah cinta keduanya pun berlanjut ke kehidupan nyata hingga saat ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More