Sabtu, 03 November 2012

Perhiasan Axl Rose 'Guns N' Roses' Kembali Setelah Raib Dicuri



WowKeren.com - Axl Rose Guns N' Roses dikenal dengan karakternya yang temperamental dan kini ia semakin meradang. Pasalnya, Axl sempat kemalingan perhiasan senilai USD 200 ribu yang setara Rp 1,8 miliar. Untunglah benda berharga itu kini telah kembali ke tangan Axl. 

Menurut Associated Foreign Press, polisi Perancis menahan seorang wanita yang mengembalikan perhiasan tersebut. Wanita yang juga seorang model ini mengaku tidak tahu kenapa perhiasan itu terbawa bersamanya. Sedangkan juru bicara band gaek itu tidak memberikan komentar apapun. 

Peristiwa itu terjadi setelah Guns N' Roses menggelar konser di Bercy Stadium, Paris. Rocker berusia 50 tahun itu telah kehilangan tiga kalung dari emas dan berlian saat after-gig party di Paris, Rabu (6/6). Ia pun marah besar saat menyadari perhiasannya itu raib. 

Saat itu penyanyi hits "November Rain" ini melaporkan kehilangan tersebut pada pihak kepolisian. Namun juru bicaranya malah mengatakan Axl tidak mengenakan perhiasan itu saat terjadi pencurian tersebut maupun di konsernya. 

Saat ini Guns N' Roses tengah menggelar tur dunia dengan jadwal padat selama Juni hingga Juli. Saat menggelar konser di Manchester Arena, Inggris, 29 Mei lalu mereka telat hingga 1 jam lamanya. Alhasil 4 ribu penonton meninggalkan lokasi konser karena kecewa.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More